Jumat, 11 November 2011

cheat NFS most wanted

Need for Speed ​​- Most Wanted
Cheat:------------Update oleh: Ahmad Michail
Masukkan salah satu kode berikut pada menu utama.
Kode Hasil--------------------------iammostwanted - unlocked mobilgivemethegto - Siaran GTOiammostwanted - Membuka semua mobilburgerking - Membuka Tantangan Burgerking dalam seri TantanganCastrol - Membuka sebuah GT Ford dengan decals Castrollets play - Anda mendapatkan uang tak terbatas

Cheats:-------Dikirim oleh: M. Hafidz A.
Cheatiammostwanted: Aktifkan semua mobilburgar raja: Aktifkan burgar raja tantanganKetik menipu Anda dalam gambar pertama dari BMW M3 GTR dengan mobil polisi.

Petunjuk:------Dikirim oleh: conner54
$ 10.000:--------Untuk tambahan $ 10.000 dalam modus karir memiliki game Need for Speed ​​Underground karirdisimpan pada hard drive Anda. Setelah prolog Anda akan mendapatkan $ 10.000.

Cepat mulai:------------Bayar mencermati tachometer Anda ketika meluncurkan dari garis start. Ambilpeluncuran yang sempurna untuk mendapatkan beberapa detik yang berharga. Ketika jarum ternyata penurunan birukopling dan bertahan.

Nitrous dan pegangan:-----------------Menekan torsi nitrat sasis bagian belakang, memberikan ban belakang sangat lebihberat di bawah percepatan baru. Efek akhir adalah bahwa Anda akan pergi lurus.Jika Anda menemukan ekor meluncur keluar atau akan terlepas dari kontrol, hitnitrat. Anda akan terkejut melihat seberapa cepat Anda akan mendapatkan lurus lagi. Hal initrik besar dalam kombinasi dengan Speedbreaker.Dengan waktu yang benar, tidak ada sudut Anda tidak bisa mengambil pada setiap kecepatan.

Blacklist tonggak:---------------------Dikirim oleh: Harry Chong
Blacklist tonggak adalah hal yang perlu Anda lakukan untuk rak karunia Anda sehingga Anda dapatmenantang orang berikutnya di Blacklist itu. Check out ini sehingga Anda tahu apa yang Andaperlu lakukan untuk rak atas poin. Setelah tonggak selesai, Anda harus bekerjapada racking poin. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menyebabkan kerusakan besar sebanyakmungkin dengan mengambil mobil polisi, lalu lintas, dan menabrak melalui toko-toko (untukcontoh toko donat dan lain-lain Anda akan melihat di tingkat kemudian). Cobalah untuk raksebagai karunia banyak dan melarikan diri sebelum status Anda telah mencapai tingkat 4. Jika status Andasudah tingkat 4, kemudian pilih mobil yang berbeda untuk sementara sampai status berjalanturun sebelum kembali ke mobil favorit Anda. Setelah status Anda hit tingkat 4, makasulit untuk masuk ke modus bawah keren untuk menemukan tempat untuk bersembunyi.Hindari tertangkap, karena anda akan kehilangan karunia Anda telah memeras up selamamengejar.

Jangan Dapatkan Busted:-----------------Dikirim oleh: spike_hacker_inc
Ketika polisi yang setelah Anda dan beberapa cara kau tertangkap, sebelum pesan padalayar mengatakan "Busted" cepat tekan "Alt" + "F4". Hal ini akan keluar dari permainanTidak segera memberikan cukup waktu untuk menyimpan, menyimpan semua permainan Anda akan tetaphadir. Dan itu akan seolah-olah tidak pernah terjadi.

Ford GT 40 variasi:----------------------Dikirim oleh: Bluenose
Segera setelah Anda membuka Ford GT, pergi ke "Mobil saya" dan pilih. Jangan menempatkan setiaptambahan bagian pada mobil. Pergi ke "Visual", pilih "Vinyls", pilih vinyls garis,dan memilih Stripe 1. Jauhkan kedua warna strip putih dan pilih vinil itu. Anda harusmelihat mobil tampak persis seperti 2005 Ford GT 40, dengan ganda putihlemak garis-garis, dan garis di side skirt dengan kata-kata "Ford GT". Untuk2002 Ford GT, mobil harus hitam dengan dua garis putih. Untuk 2002 GT 40,mobil harus goldenrod dengan dua garis-garis hitam.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Dragoi Ovi
Jika Anda punya ban kempes tetapi hanya satu mobil tidak akan berhenti sama sekali dan Anda dapatmenyelesaikan pengejaran belive saya itu bekerja thats bagaimana saya selesai Paling Dicari tetapibekerja pada ban kanan depan aku nggak knou tentang ban lain tetapi dengan datarban mobil berjalan MADD.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: karijuana
Ketika u mengalahkan saingan daftar hitam sulit untuk menebak mana penanda pinkslip yangmemberikan u mobil saingan inilah cara saya menemukan: pertama pilih penanda kiriapakah itu (keluar dari penjara karena gratis) atau (bonus tunai) maka pinkslip adalah di palingbenar kalau itu (menyita mogok) atau (memilih apapun mobil dari mengandangkan) maka pinkslip adalahdi tengah penanda oh satu hal lagi jika u R takut gettin rusak hanya mengubahautosave off dan menyimpan sebelum u terlibat dalam apersuit dan hanya beban jika u mendapatkan rusak.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: eishf2000
* Ketika di tingkat panas 4, coba memukul sebagai banyak SUV dengan kecepatan tinggi, menjaga Anda
  
mata depan. SUV hanya memukul dan menjalankan segera setelah Anda turun untuk mempercepat 0.
  
Jika Anda mendapatkan untuk memukul 'mereka dengan nitro, Anda terikat untuk mendapatkan karunia yang lebih tinggi. Percaya
  
saya, saya telah membuat> 400000 karunia hanya dalam 3 menit menggunakan strategi ini.
* Cobalah memukul pada hambatan SUV (pukulan di pantat) sebanyak mungkin, meningkatkan
  
karunia. Watch out untuk paku. Setelah anda menekan berhasil, langsung melalui.
  
Mobil-mobil berikut Anda akan terjebak di sana untuk waktu yang lama.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Venkatesh
Ini sebenarnya tidak menipu, tetapi trik. Ketika Anda kehabisan uang di nfsmw pergike rumah aman, pilih daftar hitam, pilih peristiwa ras, dan memainkan ras Anda menemukanmudah sebanyak yang Anda ingin meningkatkan uang Anda. Dengan cara yang sama untuk mendapatkan lebihkarunia pergi ke rumah aman blacklist pilih, pilih peristiwa ras, pilih balapandi mana Anda harus naik lebih dari mph yang ditentukan (saya pikir pemotretan nya) bermainperlombaan sampai Anda mendapatkan karunia cukup. saya merasa ini lebih mudah daripada yang lain.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Big Bad Wolf
ketika dalam mode karir, beban Allais ada 3 (jika Anda telah membuat satu).mulai presuit dan panas memenangkan `t pergi ke X2.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Cyborg
Sebuah cara yang sangat mudah untuk menyelesaikan permainan adalah dengan men-download edisi nfsmw hitamfile. dengan u ini dapat menentukan jumlah uang n karunia u mau dan u telahsemua mobil bonus 18 termasuk Blacklist BMW M3 GTR mengagumkan mengalahkan be4Pembalap # 15 Sonny.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Vinay
R ini hanya trik 2 karunia skor lebih, semua yang u perlu 2 lakukan adalah pergi ke busstasiun n tinggal di jalan atau di bus parkir dengan setidaknya sebuah mobil patroli polisiberliku u.it Woll b lebih baik dengan salib pada ekor ur n melihat karunia pengibaran sepertiapa saya punya lebih dari 1000000 karunia dalam pengejaran tunggal n 78 polisi yang rusakkendaraan.

Tip:----Dikirim oleh: Phoenix
Masuk ke persiut dan pergi ke stasiun bus di jalan dont jalan hanya berhenti padaatas bus polisi akan mencoba untuk mendapatkan Anda, tetapi mereka akan menghancurkan mereka selvess.biasanya ini bekerja lebih baik ketika Anda melakukannya di panas 2 hanya menonton punggung Anda jika polisibisa cerdas.

Mobil uji:---------Jika Anda tidak yakin mobil mana yang terbaik untuk digunakan saat upgrade, Anda dapat meng-upgrade semuamobil-mobil yang akan dibuka secara gratis di menu.-Pergi ke "Mobil saya", pilih utama sebuahmobil yang tersedia, dan upgrade dengan bagian-bagian yang tersedia. Dengan melakukanini, Anda tidak akan membuang-buang semua uang Anda dalam modus karir.

Lebih baik kinerja mobil:-----------------------Setelah mendapatkan mobil Anda ditingkatkan dengan mesin, suspensi, rem, dll, pergi ke"Performance Tuning". Untuk penanganan yang lebih baik untuk Corvette Lamborghini, Porsche,,dan Viper, mengatur "Tinggi" dari mobil Anda untuk "-1". Jika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan mencengkerambaik mengambil "Tinggi" untuk "-2" atau mengatur "Aerodinamika" untuk "+1". Jika Anda pergilaut dengan pilihan tuning kinerja (sesuatu yang terakhir "3" atau "-3"),mobil sebenarnya akan menangani buruk.
Pergi ke "Mobil saya". Pilih salah satu dari mobil Anda dan pergi ke "Kinerja".Set "Bagian Ultimate" pada.Jika Anda memenangkan Race Ekstra, dimasukkan ke dalam Bagian tukang loak.

Respawning:-----------Jika Anda kecelakaan mobil Anda tidak memaksanya untuk respawn. Sebaliknya, biarkan permainan ulangmobil Anda. Anda kemudian akan kebal dan mampu lolos dari polisi jikaAnda berada di tempat yang sangat ketat.

Menghindari SUV:--------------Memiliki mobil yang baik dan yang baik Nitro booster. Setiap kali Anda melihat sebuah SUV datang padaAnda, tekan nitro Anda dan ram nya kepala di. Dia harus terbang mundur dan meledak,memberikan Anda $ 10.000.

Semua upgrade:-------------Setelah menyelesaikan permainan, memulai file baru. Load file baru setelah pendahuluanurutan. Save game. Tanpa mematikan permainan, beban file yang Anda memenangkanpermainan dengan dan pergi ke layar pemilihan mobil. Pilih mobil seperti biasa, kemudian simpanpermainan. Sekali lagi, tanpa mematikan permainan, memuat file baru. Kinerja Semua,Visual dan upgrade Bagian akan dibuka dalam permainan itu. Semua pembalap Blacklist difile baru akan memiliki cap di atasnya yang bertuliskan "kalah". Anda masih dapatras mereka dan mendapatkan melalui permainan normal, tetapi Anda harus berkendara ke Blacklist yangTantangan lokasi untuk ras Sonny, Taz, Vic, dll Anda tidak bisa lagi memulaiblacklist ras dari menu.

Blacklist mobil:---------------Jika Anda memenangkan pinkslips untuk mobil Blacklist, Anda mungkin ingin menggunakan mobil Blacklist sebagaiAnda sendiri dan membuat upgrade yang diperlukan untuk kinerja, karena kebanyakan dari upgrade akantelah sudah dibuat oleh Blacklist pemilik. Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uanguntuk meningkatkan kinerja, penanganan, dll Kadang-kadang mobil-mobil ini akan memiliki upgradeyang belum dibuka, tapi sebagian besar biasanya visual. Hanya melakukan hal inijika kendaraan Anda telah memenangkan memiliki atribut yang lebih baik dari satu yang sedang Anda mengemudidalam mode standar. Anda dapat memeriksa ini di toko mobil. Jauhkan sekitar tiga sampai limabaik cepat mobil di safehouse Anda.

Menurunkan tingkat Sembuhkanlah:---------------------Untuk menurunkan panas dari mobil Anda, pergi ke Toko Berhenti dan pergi masuk Kemudian, mengubah warnamobil Anda. Pergi dan tidak bergerak. Tekan [Up] untuk kembali dan mengubah mobil kembali ke nyawarna asli. Panas Anda akan lebih rendah oleh 1. Lakukan ini beberapa kali untuk mencapai kondisi1 lagi.

Dapatkan pemogokan dari mobil Anda:-------------------------Jika Anda mendapatkan rusak dalam pengejaran, matikan permainan sebelum menyimpannya. Waktu permainan inidiputar lagi pemogokan akan hilang. Catatan: Ini tidak akan bekerja jika Anda hanya bisa mendapatkan satumenyerang lebih.

Tantangan seri:-----------------Setelah menyelesaikan modus karir masih akan ada beberapa mobil yang terkunci. Dalam rangka untukmembuka mereka, Anda harus pergi ke menu utama dan pilih "Challenge Seri" pilihan. Setelahmemenangkan semua tantangan, mobil-mobil akan dibuka. Catatan: Pada awalnya akan adadua atau tiga tantangan dibuka dari 69 tantangan. Dalam rangka untuk mengakses terkuncitantangan Anda harus memenangkan tantangan yang tersedia.

Lebih baik kali:-------------Pada Warisan dan Omega, untuk melewati kurva lakukan tidak menggunakan jalan pintas. Ini hanya akanmemperlambat Anda. Hanya mengambil berubah dan akan menghemat waktu. Ini dapat membantu Anda membangunbeberapa kecepatan untuk sisa trek.

Mudah karunia:------------Dapatkan beberapa polisi setelah Anda kemudian pergi ke halte bus. Pergi di atas bus. Pastikan bahwabagian depan mobil di tepi bus terakhir sehingga polisi dapat melihat Anda dan lakukantidak kehilangan Anda. Terus melihat ke belakang Anda karena kadang-kadang polisi akan menemukan cara di atasdari bus. Ketika mereka melakukan itu, hanya membalik segera setelah Anda melihat mereka datang dan mendorongmereka pergi. Hanya satu mobil polisi yang akan datang di atas bus. Lakukan ini selama yang diinginkan.Bila Anda ingin kehilangan mereka, hanya sebaliknya, taman di tengah bus, dan tunggu sampaibar keren bawah Anda mengisi. Polisi juga akan mendorong gila dan menabrak mereka sendiri,memberi Anda karunia tambahan dan membawa rap peringkat lembar pada kendaraan polisiamobil dan kendaraan polisi yang terlibat.

Melewati polisi:---------------------Dalam drive, mengejar melalui Pursuitbreaker dan itu beralih ke urutan istirahat.Setelah itu berakhir Anda harus memiliki kontrol atas mobil Anda. Jika ada mobil polisi pun di sekitarAnda, Anda dapat berkendara melalui mereka. Jika ini tidak bekerja pada awalnya, terus berusaha.

Petunjuk:------dibuat oleh: Mit "The Most Wanted"sumitted oleh: Dipen "Guru tonggak"subtitle: menyelesaikan tonggak esily
Pertama dari semua tonggak tonggak photoshot lengkap events.For keras mencoba sebagai berikut:
Selama persuite jika Anda comleting tonggak panas mobil Anda menjadi sangat tinggi (especilly ditonggak yang di blacklist-1 sampai 8). Jadi Anda tidak bisa menghindari kemungkinan esily.Your mengejar mendapatkanrusak oleh polisi lebih.Jangan takut rusak oleh polisi, hanya tonggak yang lengkap mencoba untuk menghindari pengejaran,jika Anda mendapatkan rusak Jangan khawatir, Jangan menutup permainan dengan menekan Alt + F4.Then ketika Anda menjadirusak - (1) jika uang rendah (jumlah denda) = membayar dengan uang tunai atau (2) jika uang yang tinggi = membayar dengan penanda.Setelah keluar dari penjara panas mobil Anda menjadi sangat rendah "Lalu. Pilih peristiwa karunia danmencoba untuk menghindari pengejaran dalam 1-2 menit. Masuk ke rumah aman & tonggak Anda selesaiyang dilakukan oleh Anda dalam mengejar rusak & karunia adalah karunia telah ditambahkan dalam total. "Tapi Anda cant mendapatkan karunia yang Anda telah dilakukan oleh pelanggaran dalam mengejar rusak.
Kami telah menyelesaikan NFS Most Wanted completely.For bantuan lebih lanjut & informasi silahkan hubungi kamipada: mit_nfsmwhelp@rediffmail.com dipen30492@yahoo.co.in

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Mukul Ghan
hey teman-teman cek ou iniAku punya beberapa info bagaimana mendapatkan pinkslipspertama kali mengalahkan saingan dan pilihSonny-1 atau 3 penandaTAZ-1 atau 3 penandaVIC-1 atau 3 penandaIzzy-2 penandadan saya mencari tahu lebih banyak seperti ini.

Gametips:---------Submited by: CORN3LE-mail: cxnl_08@yahoo.com
Hi ada kebutuhan untuk penggemar kecepatan. saya tahu sebagian besar pemain mengatakan bahwa porsche carerra GTmobil terbaik pada permainan ini, tetapi, adalah tidak benar. dengan semua bagian kinerja tertinggi,mobil terbaik adalah lamborgini murcelago. kecepatan tertinggi dan penanganan penuh dan percepatanhampir penuh. Carera adalah mobil kedua (ia memiliki percepatan terbaik), SLR McLaren adalahketiga, dan gambar dari permainan ini, BMW M3 GTR memiliki kecepatan tertinggi sedikit lebih baik makaCarera gt, sebuah percepatan yang sama dengan Murcielago (tapi lebih buruk dari Carera gt dan SLR McLaren),dan penanganan menyedihkan. ya, porsche carerra gt bukan choice.and terbaik denganBMW M3 GTR adalah cerita yang sama (bahkan ia adalah gambar dari permainan), tapi mobil yang dapat 'menjaditunned. Murcielago adalah yang terbaik.

Untuk menyelesaikan waktu dalam pengejaran dalam acara-acara tonggak:-------------------------------------------------- --------Dikirim oleh: lakel
ingat 2 menggunakan mobil dengan ok panas yang lebih sedikit dan ketika ur dalam pengejaran dengan hanya satu polisimobil menjaga mata pada waktu cadangan bfore timer turun sampai 30 detik saja menghindarimengejar tetapi tidak benar-benar dingin, ketika timer cadangan setoff sekali lagimengejar atau memukul mobil polisi u akan menemukan mengejar dengan hanya satu mobil polisi n akan lebih mudahuntuk menyelesaikan tonggak waktu

Stasiun bus trik:------------------Semua orang mengatakan untuk mendapatkan di atas bus ... tapi itu tidak bekerja. Anda mendapatkan tertangkap saatpolisi melompat di atas bus juga. Tapi melakukan ini, Anda tidak terjebak ... naik landai danmendapatkan di antara dua landai, dan kanan parkir paralel pada langkan, sehingga semua polisi dapat melihatAnda. Sekarang ketika sebuah mobil polisi drive sampai landai, bukan penghilang Anda di bus, mereka hanyadrive yang tepat dari langkan. Aku duduk di sana, di tingkat 4 panas, sampai saya memukul karunia 300.000. Setelahsementara, mereka semua menyerah dan mengakhiri pengejaran. Tapi trik yang telah bekerja untuk saya setiap.Dan itu penyelamat ketika Anda tidak dapat mengguncang polisi ... hanya kepala di sana.

Mobil terbaik untuk mengalahkan Blacklist ini:-------------------------------Oke ketika Anda bangun untuk Tazz mencoba mengalahkan dia dengan mobil yang cepat seperti Lexus atau sesuatu.Ketika Anda mengalahkan Tazz dan Anda mendapatkan untuk selecat 2 spidol mencoba untuk mendapatkan slip merah muda untuk mobilnya.Mobil Dia adalah Subaru Toyota. Setelah Anda mendapatkannya langsung pergi ke toko dan upgrade segalaAnda bisa. Ini akan menjadi mobil yang sangat cepat dengan penanganan yang sangat baik.

Mendapatkan uang paling banyak dari menjual mobil Anda:---------------------------------------------Ketika di rumah Anda aman dan Anda menjual mobil, Anda hanya akan mendapatkan setengah dari nilai daftar.Namun, ada celah yang bekerja dengan baik untuk slip merah muda bahwa Anda telah memenangkan dan tidak lagiinginkan. Ambil mobil Anda ke toko. Pergi ke daerah bagian. Pergi ke body kit, spoiler, kap mesin,rims, dan wilayah udara atap dan mengatur segala untuk saham. Ketika Anda check out, Anda akan melihatmana saja dari $ 1.000 menjadi $ 18.000, tergantung pada apa mobil slip merah muda Anda stripping. Jangancoba ini dengan kinerja bagian. Toko biaya Anda uang untuk merendahkan. Setelah Anda memilikidilucuti mobil Anda dari semua aksesoris, pergi. Lalu, ke rumah Anda aman. Menjual mobil, danAnda akan telah membuat banyak uang di samping. Lakukan ini setiap kali Anda berniat untuk menjual mobil apapun.

Cheat:------Submitted By: Rishbh Sharma Atas Nihal Bilaspur
Menggunakan Kecepatan Breaker Anda Ram Bagian depan dan bagian belakang Dua Mobil polisi yangmenghalangi jalan Anda untuk menghindari polisi juga tubuh bekerja pada mobil Anda membuat itu menyebabkan lambatberat berat Jadi menghindarinya setiap menghemat uang Anda.-------------------------------------------Hubungi Saya Untuk Sebuah PELATIH MEGA atau SIMPAN PERTANDINGANdi rishbhsharma2008@gmail.comSaya TENTUNYA AKAN MEMBERIKAN KEPADA ANDA TI-------------------------------------------
Petunjuk:-----Dikirim oleh: abdul Sajid
bermain sebagai waktu sebanyak yang Anda ingin bermain dengan polisi. saat bermain untuk hadiah atau tonggakAnda dont perlu khawatir tentang polisi .. Anda melakukan satu hal ketika Anda akan bermain dengan merekahanya "mematikan auto save" di options.if Anda ditangkap kemudian keluar dari permainan dan restat.butingat jika Anda keluar dari polisi-polisi itu segera menyimpan game.use Anda trik ini sambil bermainuntuk karunia dan tonggak saja.
Cheat:------Dikirim oleh: 89ASH (Ashray p Shetty)
Teman sekarang u dapat memainkan permainan yang sangat easily.i telah membawa u dengan aplikasi yang menakjubkanyang membuat bermain lebih mudah.hal u harus lakukan adalah, buka saja link di bawah ini diberikanhttp://www.needforspeedsavegames.com/trainersf/17setelah pergi ke webside ini u akan melihat download.click tombol itu dan men-download aplikasi.Setelah men-download u harus klik dua kali layar application.A akan muncul, klik kanan padaitu dan akan menipu appear.f1 untuk nos dll ..pastikan sebelum menjalankan permainan u harus membuka aplikasi dan kemudian menjalankan permainan.jika u tekan tombol curang seperti f1 kemudian suara akan muncul yang berarti cheat aktif, danu off dapat cheat dengan menekan time.thats lain semua ..orang menikmati bermain, SEMUA YANG TERBAIK-89ASH

Cheat:------Dikirim oleh: Basant
Ketika u mendapatkan "BUSTTED" dalam setiap jenis purshut tekan "Alt + F4" kemudian u menjadi bebas tetapipermainan Anda saat ini menyimpan catatan.
Mirip dengan trik Bus Station:-----------------------------Jika Anda benar-benar harus menghindari polisi, di pusat rosewood, ada sebuah bangunan di atas jalandengan sekelompok tabel dan tanaman di atasnya. Landai di kedua sisi jalan membawa Anda kemembangun teras.Dengan asumsi Anda bisa mendapatkan di sana tanpa polisi mengikuti Anda atas jalan, Anda akan aman setiapwaktu. Hal ini tampaknya untuk mengeksploitasi kesalahan yang sama dalam AI sebagai trik stasiun bus.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Kaustubh
Untuk mendapatkan slip merah muda dengan mana Anda mendapatkan mobil yang Anda setiap Blacklist dikalahkan barumemilih dua dalam tiga pilihan pertama dari 6, dan jika Anda mendapatkan slip merah muda setelahdikalahkan blacklist 15, misalnya dengan memilih opsi 3, kemudian slip merah muda berikutnya saingan Anda harus memilihyang lain alternatif dua pilihan, misalnya opsi 1 & 2. dengan prosedur yang sama Anda harus pergi.Perhatian: Jangan longgar untuk mendapatkan slip merah muda dari saingan 10 dan 6, ini akan membantu Anda yang paling.

Mudah Uang:-----------Pada tingkat kemudian, Anda mungkin merasa sulit untuk menghindari polisi menggunakan kisah keduastasiun bus. Di bawah level 3 dan 4 Panas, polisi dapat dan akan mengejar Anda untuk yang keduamenghindari membuat lantai sedikit lebih keras. Cara termudah untuk menghindari penangkapan oleh polisi di bawahPanas tingkat ini adalah untuk memimpin pack untuk amphiteater. Pada peta Anda, itu akan menjadi kecilmelingkar membuka antara jalan. Drive di sebuah lingkaran di sekitar panggung tertutup sampai polisiagak di belakang Anda. Kemudian, membuat jalan ke panggung melalui salah satu dari landai nyaman padakedua sisi. Polisi tidak akan mengikuti Anda dan akhirnya akan mundur. Helikopterakan melayang-layang di atas untuk durasi pengejaran dan akhirnya akan menyerah. Jika Anda perlukarunia lebih setelah polisi pergi, pergi mengumpulkan beberapa orang lain dan ulangi taktik.

Meningkatkan Bounty:----------------Anda dapat meningkatkan karunia Anda sebanyak yang Anda inginkan dan lengkap bagian dari tonggak Anda.Pertama kali mendapatkan dalam pengejaran dan kemudian menemukan langkan (ex. di atas bus di stasiun bus)pergi menutup ke ujung bus jauh dari jalan sampai mungkin tanpa jatuh daridan tanpa seorang polisi mengikuti Anda sampai jalan. Lalu duduk di sana dan menonton polisi gila.Lebih baik jika panas Anda adalah 2 atau sebagai polisi tingkat yang lebih rendah kadang-kadang akan melupakanAnda dan Anda akan mendinginkan diri. Pada tingkat lebih tinggi meskipun polisi akan melayang-layang di bawah Anda serudukansatu sama lain dan segala sesuatu yang lain. Hal ini menghancurkan kendaraan mereka yang pada gilirannya menimbulkanAnda karunia dan panjang mengejar Anda. Anda bisa duduk di sana selama yang Anda inginkan tetapi periksabelakang Anda secara berkala hanya untuk memastikan salah satu dari mereka belum mendapatkan cukup pintar untuk datangsampai jalan. Tertinggi Aku sudah dari salah satu pengejaran hampir 6 juta karunia.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: kanny
Mobil terkunci, tidak pernah rusak uang, penuh dan sampai 350kmp / jam naik

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Sibin.kp
hey i memiliki ide yang baik untuk menghindari dalam pengejaran ketika Anda menjadi lebih panas polisi akantidak meninggalkan Anda sendirian sehingga mendapatkan ke jalan raya dan saat polisi berada di belakang Anda dan jika adalebih dari dua jalan datang Anda memindahkan mobil Anda kanan dan kiri kemudian polisi akan mendapatkan bingung danmasuk ke jalan lain sehingga Anda dapat mengambil mobil Anda kembali dan menghindari dan Anda membawa mobil Anda di balikbenda atau bangunan mendapatkannya benar-benar percaya itu workzz meeeee oleh Sibin nya Sekarang aku "m Hitam daftar1 & tetap menonton Razor Dia akan mengambil BMW anda .. jika Anda ingin lebih banyak surat petunjuk sayasibin_sibin1994@rediffmail.com.

Roll Over strip Spike:-----------------------Ketika mendekati hambatan apapun dengan tingkat panas yang lebih besar dari empat, gunakan gerakan lambat-efek untuk menghindari lonjakan strip sepenuhnya.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: jameshu
Pergi ke Tahap 1 dan Tahap 2 dan menggunakan Formula 7 atau La Kepiting Vite. Para penentang harusMAX BALAS DENDAM (100%), sebuah Caninaro Wow (25%), Tornado Shark (25%), Nimi (25%) dan Formula 7 (jikayoure menggunakan La Kepiting Vite) atau La kepiting vite (Jika youre menggunakan Formula 7). Ok, tetap memperoleh kekuasaanuntuk MAX. Kemudian, menemukan mobil mobil apapun, jika tercantum di atas. ke mereka! Jika dilakukan dengan benar, Andamobil harus bertindak sebagai jalan, mengirim musuh Anda terbang, itu akan menjadi kesempatan 95% itll kecelakaan dindingsehingga Anda bisa membuang-buang dengan mudah. Tapi ingat, tetap membangun kekuatan sehingga dapat bekerja. Sekali,Saya menang tingkat dengan membuang-buang semua mobil menggunakan Formula 7 termasuk RAJA EL!

Petunjuk:------Dikirim oleh: Abimanyu sharma
hi, saya punya trik baru untuk mengisi bar speedbreaker Anda ... biasanya kita mencapai di atas 100km/hr kemudianspeedbreaker kami mengisi ... tapi trik ini adalah yang terbaik.pergi dalam berkarier. memilih mobil yang baik (saya PREFERRED LAMBORGHINI GALLRDO) ..dan pergi di bebas berkeliaran ..ketika Anda berkeliaran di kota Rockport maka Anda akan melihat ternyata ketat ..saat itu hanya memukul pemutus kecepatan dan geser mobil Anda ke segala arah(DRIFT MEMBUAT DAN LANJUTKAN DRIFT BAHWA MOBIL SAMPAI ANDA ADALAH LURUS )....Anda akan melihat speedbreaker Anda yang menggunakan itu kembali ..(JANGAN TUNJUKKAN KEBODOHAN INI SAAT LOMBA Sebuah SAMPAI ADA DRIVER Foolish BALIK ANDAATAU ANDA AKAN BEBAS)

 
Petunjuk:-----Dikirim oleh: Abimanyu sharma
Hi, paling dicari penggemar. jika Anda ingin mengurangi ketinggian mobil Anda melompat kemudian lakukan hal berikutlangkah-langkah. 1. sebagai dekat Anda mencapai melompat memukul speedbreaker dan Anda akan melihat bahwa mobil(Melompat dari ketinggian normal) mengambil lompatan yang rendah .. percayalah itu bekerja. dan satu hal lagi jika kecilbenjolan yang membuat melompat mobil Anda kepada mereka juga Anda dapat menerapkan trik ini dan mobil tidak akanmelompat selain itu akan normal (tidak melompat atau mengurangi kecepatan)

Dapatkan Kinerja unik:-----------------------Dikirim oleh: Pavan
kita dapat menggunakan mobil starter untuk mengalahkan semua pembalap blacklist mudah dengan meng-upgrade denganmemilih penanda kinerja yang unik. kita tidak perlu membeli mobil baru untuk imrove kinerja.

Mudah upgrade:--------------Sebelum Anda dapat melakukan apapun, Anda harus memenangkan Burger King Challenge. Bila Anda menang, Andaakan membuka semua bagian unik (juga disebut tukang loak bagian). Dapatkan mobil setiap dan meletakkan semua bagiankecuali kinerja. Setelah Anda memiliki mobil Anda seperti yang Anda inginkan, pergi ke toko kinerja.Max keluar mobil Anda. Kemudian, menempatkan bagian tukang loak di. Max keluar mobil Anda lagi. Kemudian pasang padaBagian tukang loak lagi. Mobil Anda harus sepenuhnya ditingkatkan.

Lebih baik kinerja mobil:-----------------------Setelah mendapatkan mobil Anda ditingkatkan dengan mesin, suspensi, rem, dll, tekan Start danpergi ke "Performance Tuning". Untuk penanganan yang lebih baik untuk Corvette Lamborghini, Porsche,,dan Viper, mengatur "Tinggi" dari mobil Anda untuk "-1". Jika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan mencengkeram baikmengambil "Tinggi" untuk "-2" atau mengatur "Aerodinamika" untuk "+1". Jika Anda pergi ke laut denganpilihan tuning kinerja (sesuatu yang terakhir "3" atau "-3"), mobil benar-benar akan menanganilebih buruk.

Lebih baik kinerja mobil:-----------------------Pergi ke "Mobil saya". Pilih salah satu dari mobil Anda dan pergi ke "Kinerja". Set "Bagian Ultimate"pada. Jika Anda memenangkan Race Ekstra, dimasukkan ke dalam Bagian tukang loak.

Mobil yang lebih baik:------------Dikirim oleh: Mr.L
Sekarang, Anda mungkin berpikir Carrera GT adalah mobil terbaik, SALAH! Dalam istilah teknis, yang SLR McLarenadalah best.If disetel dengan benarP.S Rishbh Sharma, petunjuk bekerja.

Bagaimana melakukan DRIFT sempurna!:------------------------------Dikirim oleh: Pangeran Kristen
Hey i memiliki trik yang bagus untuk melakukan prefek hanyut tanpa speedbreaker. Tune mobil dengan mesin,transmisi, suspensi dan turbo bagian akhir. pergi ke tuninng kinerja danmenyetel mobil:naik tinggi: -3Aerodinamika: -5Turbo: +4
Ketika lama balik datang, lakukan sebagai berikut:1) Rem mobil2) Pergeseran turun gear (menggunakan transmisi manual)3) e-rem mobil ..4) countersteer5) menekan gas dan mengendalikan mobil Anda ..
yang sangat mudah ..jika kesulitan, kirim email: christianprince007@yahoo.inatau menonton video di youtube: NFSMW tutorial hanyut!

Kegemukan mengganggu SUV:--------------------------Dikirim oleh: sebuah indian
Ok Heres wat u harus dilakukan jika ur dihadapi oleh SUV.1. Jauhkan mata Anda di jalan.2. Hindari kepala di tabrakan dengan SUV di semua biaya3. Akses options.If Anda ada gilirannya akan lewat atas, mengambil turn.This akan memberikan u
   
keuntungan atas SUV.4. Jangan pernah mencoba untuk mengambil SUV on.You akan hampir pasti mendapatkan rusak

Stasiun bus trik:------------------Dikirim oleh: tidak diketahui
setiap kali Anda terlibat dalam pengejaran pergi ke halte bus.untuk menemukan halte bus, lakukan sebagai berikut-1. masuk dalam daftar hitam # 2 atau # 15 1'st acara karunia2. mengambil reverse dan pergi melalui jalan kecil di sisi kanan.3. langsung4. aftersome waktu Anda akan melihat serangkaian bus berdiri5. pergi dari sisi kiri bus.6. memecah dinding kaca.7. Anda akan menemukan dua slopingramps di sisi8. berjalan di atas jalan di sisi kanan.9. mengatur kamera yang menunjukkan apa-apa tentang mobil, tapi kaca spion.10. pergi ke depan sampai Anda dapat melihat hanya tepi jalan.11. duduk di sana selama yang Anda inginkan.12. jika ada polisi pintar tiba di sana, hanya mengambil membalikkan mendorongnya.13. bila Anda ingin menghindari, hanya mengambil dan mengambil sebaliknya membiarkan dan berdiri di bergabung
    
jalan menyentuh kaca di samping.14. menunggu di sana sampai meteran cooldown Anda benar-benar mengisiIT WORKS !!!!!!!!Saya membuat 6000000 karunia dalam mengejar tunggal dengan menggunakan trik ini

Paling atas mobil di UM:-------------------Dikirim oleh: Alexander

 
1. Lambo Murcielago
 
2. Porsche Carrera
 
3. mercedes mclaren
 
4. ford gt
 
5. bmw m3-gtr
 
6. Lamborghini Gallardo
 
7. Aston Martin DB9
 
8. chevy korvet
 
9. Dodge Viper10. Porsche 911 turbo

Dalam game Nitro tuning:---------------------Anda dapat menggunakan layanan penyetelan Dalam permainan untuk keuntungan Anda sendiri! maka Anda berada padajalan yang lurus menyesuaikan durasi nitro menjadi lemah tetapi lebih panjang, tetapi jika Andaantara pembalap tangguh dan tidak dapat menangani untuk mempertahankan posisi Anda, menyesuaikan nitro untukmenjadi lebih kuat namun lebih pendek itu terakhir.

SUPERB CARA UNTUK PLAY GAME:------------------------Dikirim oleh: Nikhil
Its mudah untuk menyelesaikan game ini tanpa cheat apapunsemua perlu u adalah mobil yang baik, trik bus dan pikiranyang "menipu" disampaikan di atas, 'mantan-iammostwanted' tidak bekerja sama sekali
NAMUN MASIH INGIN JIKA U Cheats, download pelatihpencarian di google untuk 'NFS Most Wanted pelatih'atauberikut adalah beberapa link
http://games.softpedia.com/get/Tools/Need-for-Speed-Most-Wanted-Trainer-Editor-Teleporter-untuk-13.shtmlhttp://gamestrainer.net/Need-For-Speed-MostWanted-Games-Trainer-19.html (terbaik)
NAMUN DENGARKAN, BERMAIN DENGAN PELATIH BISA CRASH savegame URjadi selalu membuat backup dari savegame ur
tidak menggunakan uang besar-besaran dan kunci karunia, permainan akan membosankan
hanya menggunakan "tidak pernah rusak" kunci, dan membuat banyak karunia sebagai u inginkanuntuk menghindari cepat, tekan "cooldown instan" kuncidalam perlombaan, u dapat menggunakan NOS tak terbatas akselerasi yang ekstrim
NAMUN ..., dengan acc ekstrim. mobil keluar dari kendali
saya punya trik untuk itu-1) tekan "speedbreaker terbatas" kunci2) tekan "akselerasi yang ekstrim" kunci3) tekan speedbraker tombol [ctrl] untuk mengaktifkan speedbreaker
sekarang u dapat bermain dalam gerakan lambat, tetapi dengan percepatan yang ekstrimspeedbreaker ur tidak akan berakhiryang cukup membosankan tapi keren untuk balapan yang sulit
Saya telah menyelesaikan permainan dengan hanya 2 menipu dari pelatihmengejar terakhir adalah dilakukan oleh saya benar-benar TANPA Cheatsu harus menunggu juss selama 5 menit untuk panggilan Miatinggal di wilayah pesisir (jalan raya dekat laut)
masalah terjadi, hubungi sayanikhilbundile@gmail.comorkut-http://www.orkut.co.in/Main # Profile.aspx? rl = mp & uid = 13857886213578285588

Menolak rusak saat di atas stasiun bus:------------------------------------------------Dikirim oleh: sanku
Dapatkan beberapa polisi setelah Anda kemudian pergi ke halte bus. Pergi di atas bus. Pastikan bahwabagian depan mobil di tepi bus terakhir sehingga polisi dapat melihat Anda dan lakukantidak kehilangan Anda. Terus melihat ke belakang Anda karena kadang-kadang polisi akan menemukan cara di atasdari bus. Ketika mereka melakukan itu, hanya membalik segera setelah Anda melihat mereka datang dan mendorongmereka pergi. Hanya satu mobil polisi yang akan datang di atas bus. Lakukan ini selama yang diinginkan.Bila Anda ingin kehilangan mereka, hanya sebaliknya, taman di tengah bus, dan tunggu sampaibar keren bawah Anda mengisi. Polisi juga akan mendorong gila dan menabrak mereka sendiri,memberi Anda karunia tambahan dan membawa rap peringkat lembar pada kendaraan polisiamobil dan kendaraan polisi yang terlibat; (baik thise diberikan oleh orang lain-sekarang ini saya)cara lain untuk melepaskan polisi yang datang naik bus ini-hanya mobil off bus danbergerak sampai polisi mendapat turun terlalu dan kemudian tekan tombol reset-sekarang Anda akan sampai di sana padaatas bus dan melanjutkan pengejaran.

Khusus unlockables:--------------------Dikirim oleh: apurv shaurya
Jika u punya mobil baron adalah melihat spoiler nya. itu adalah spoiler baru dan dapat dibuka setelahmengakhiri permainan. ada banyak hal yang lebih membuka setelah akhir.saya pikir ada11 baru vinyls di vinyls unik.1 mengukur kustom baru.4 spoiler.3 kerudung karbon baru.6 sendok atap.saya pikir ada beberapa yang lebih. Anda dapat check it out.

Tips:-----Dikirim oleh: Sam 21
Hal ini tidak necessory bahwa lamborghini, GT, SLR dll. hanya mobil-mobil terbaik di palingingin. Tapi Ini tergantung pada Tingkat ur mengemudi mobil. Dalam Races LAN u akan menghadapimasalah. Ketiga kalinya ketika saya memainkan permainan saya pilih Cobalt SS. Dan aku telah memilih semuapenanda yang unik kinerja dan finalyy ketika saya selesai permainan. Saya telah meng-upgradeCobalt SS dengan semua Kinerja Tinggi dan semua Bagian unik. Dan Dengan Tuning mobil akuCobalt SS dengan Percepatan Wonderous, Handelling. Kecepatan tidak seperti i.e lainPosshe GT dll Tetapi sampai 236 mph. GT 241 mph. Tapi seperti per sebagai ras Kecepatan bersangkutansaja tidak necessory. Hanya mencoba Cobalt SS Anda akan tahu yang sebenarnya. "Untuk membuat Terbaik membentuk "Terburuk. TERIMA KASIH!

Blacklist tonggak:---------------------Jika Anda mengalami kesulitan mencapai beberapa tonggak, memulai acara tonggak dan pergike dermaga. Ras di sekitar daerah itu dengan perahu, dan jika Anda cukup cepat, polisitidak bisa menyentuh Anda, tidak peduli apa tingkat perhatian polisi yang Anda miliki. Juga, mereka tidak akanmembuat penghambat jalan atau berbaring spike strip. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk menarik keluar pengejaranatau benar-benar menghindari mereka setiap saat. Hanya tinggal di daerah itu, dan jika Anda ingin kehilanganmereka, membuat beberapa berubah ketat dan pergi ke belakang perahu ke sebuah terowongan tertutup. Jika Andacukup cepat, mereka benar-benar akan kehilangan Anda dan Anda bisa duduk di sana sampai bar Pendinginanpenuh.

Rekomendasi Blacklist mobil:---------------------------* # 15 mobil Sonny. Pastikan Anda meng-upgrade mobil ini.* # 10 Baron mobil. Ini adalah Porsche dan untuk Pembalap Blacklist beberapa berikutnya itu akan membantu
  
Anda keluar.* # 6 Ming Lamborghini Gallardo. Ini memiliki mesin tertinggi, dan Anda tidak dapat
  
bahkan menaruhnya di mobil Anda yang lain belum.

Hindari polisi:-------------Setelah mencapai level 4 (Most Wanted) akan ada sejumlah besar petugas polisidatang setelah Anda. Pada tingkat ini, polisi sangat baik di tinju Anda masuk Jika Anda tidak bisa bergerakmaju, mundur gunakan selama dua detik untuk melarikan diri dari blok. Mobil Anda berputar di sekitar dankeluar dari sana.

Gerakan:---------Gunakan trik berikut untuk melakukan prefek hanyut tanpa Speedbreaker. Tune mobil denganmesin, transmisi, suspensi dan turbo dengan bagian-bagian utama. Pergi ke tuning kinerjadan tune mobil dengan Naik Tinggi diatur ke "-3", Aerodinamika set "-5", dan mengatur Turbo untuk"+4". Ketika mencapai giliran panjang, lakukan berikut ini. Rem mobil. Dengan transmisi manual,Pergeseran turun, Gunakan rem darurat kemudian counter-steer. Kemudian, tekan gas dan mendapatkan kembali kontroldari mobil.

Rekomendasi mobil tuning:-----------------------Cobalah pengaturan ini untuk trek kecepatan tinggi: Pengarah +2, Penanganan +2, +3 Rem, Aerodinamika0 (tengah), -3 Tinggi Riding, 3 Turbo. Coba setting Aerodinamika ke -3 untuk kecepatan bahkan lebihtetapi kontrol kurang. Untuk trek lebih ketat, mengatur Aerodinamika untuk +3 dan Turbo ke -3. Bahkan untukhasil yang lebih baik selama, ras jeda beralih bermain game antara kecepatan tinggi dan melacak lebih ketatpengaturan pada layar tuning untuk memaksimalkan kinerja.

Trik jalan raya:--------------Dikirim oleh: Ranjit amin
cara terbaik untuk mengakhiri permainan ini adalah untuk membuat jalan ke tonggak u highway.when mulai urTantangan saat itu mulai mengambil kiri dan kemudian kembali mengambil kiri lain, Anda akan mendapatkanwerever jalan raya jalan raya mengarah lanjutkan dengan yang hanya. dalam panas 1 mobil polisi akansetelah u yang akan hanya satu atau dua mobil. menjaga kecepatan rendah ur dan mencoba bersama mereka. yang samadengan panas 2. jangan kehilangan mereka.tapi ketika panas 3 hadir meningkatkan kecepatan dan mereka akan setelah u sama dalam panas 4. karenau jalan raya tidak akan pernah lepas dari polisi dan karunia ur terus meningkat. tapi satu hal!pastikan u dont kehilangan jalan raya. di jalan raya ada keuntungan bahwa u akan memiliki beberapajalan untuk memimpin itu. jika u mendapatkan diblokir di salah satu jalan tertentu u punya pilihan lain tapi u memiliki satumerugikan juga. u dont memiliki pemutus pirsuit! ketika u selesai u r tonggak mencoba untukpindah dari melihat polisi atau meninggalkan jalan raya mengambil beberapa jalan lain untuk escaping.But u dapatmenyelesaikan permainan dengan mudah dengan mengemudi maksimum mobil di jalan raya saya telah melakukannya dan lengkapgame ini. u juga coba!. ada beberapa kode cheat! trik bus lagi! u harus hanya driveu r mobil di kontrol optimum.saya telah menyelesaikan permainan ini.jika u ingin ada saran atau petunjuk atau trik ini adalah email saya id ranjitcooldude@yahoo.co.in


Invincible respawning:----------------------Jika Anda kecelakaan mobil Anda tidak memaksanya untuk respawn. Sebaliknya, biarkan permainan ulang mobil Anda.Anda kemudian akan kebal dan mampu lolos dari polisi jika Anda berada dalam yang sangatketat spot.

Hindari polisi:-------------Cari lingkaran atau kotak kecil yang terdiri dari jalan. Terus sekitarnya selama sekitar lima putaran.Anda dapat melakukan lebih dan pastikan polisi melihat Anda sekali waktu untuk mendapatkan karunia waktu yang sangat besar(Lebih dari setengah jam panjang). Anda tidak akan pernah dihentikan oleh hambatan atau strip spike, karenamereka akan menempatkan mereka di jalan luar, dan bukan dalam lingkaran. Untuk bisa lolos, menunggu sampaipolisi mengatakan "Kami sudah kehilangan mereka", kemudian hidupkan keluar dari lingkaran dan pergi. Pastikan polisitidak melihat Anda mencoba untuk pergi atau tidak akan bekerja dan Anda akan harus kembali kelingkaran dan ulangi trik.

Blacklist tonggak:---------------------* Cara mudah untuk mendapatkan tonggak adalah pergi ke Rosewood jalan lingkar luar, atau dikenalsebagai Highway 99. Drive sekitar sana sampai Anda mendapatkan tonggak yang Anda butuhkan. Untuk kehilangan polisi,berubah menjadi stadion. Hit menandatangani terlalu menyingkirkan semua pengejar Anda. Kemudian, bersembunyi dizona bersembunyi sampai cooldown Anda mengisi.
* Pastikan Anda dapat mencapai tingkat Pursuit 4 atau lebih tinggi, kemudian memilih mobil tercepat. Mulaimengejar dengan mobil Anda secara manual. Simpan di gigi pertama sehingga mencapai sekitar 40 sampai 80 mph.Polisi tidak akan tahu apa yang harus dilakukan. Mereka hanya akan mengikuti Anda berkeliling tanpa tujuan. Ini suatucara mudah untuk mendapatkan tonggak.

Bounty meningkatkan:----------------Dikirim oleh: Andreja Trickovic
Jangan affraid tingkat panas 5. Sulit untuk melarikan diri, tapi itu adalah cara yang baik untuk meningkatkan allwayskarunia. Dengan menonaktifkan Palang Corvette Anda mendapatkan 100000 xp. Hanya bermain dengan mereka di jalan raya, menggunakantruk untuk menonaktifkan beberapa dari mereka ketika mereka menjadi menjengkelkan. Dalam 2 pengejaran terpisah saya mendapatkan 4.300.030dan 3035012 karunia. Aku berhasil mendapatkannya dengan Mazda RX8 dari Izzy, yang saya digunakan untuk pengejaran saja.Aku melakukannya dengan benar setelah saya dikalahkan # 5 pada daftar hitam, dan saya tidak pernah mendapatkan karunia lebih, adabahkan cukup untuk menantang Razor. Aku tonggak setelah itu, tapi hanya untuk bersenang-senang. Percayalah, jika Andadapat menangani tantangan terakhir dari seri tantangan, Anda shouldbe dapat melakukannya tanpa masalah.

Mudah panas menurunkan:-------------------Pergi ke toko dan membeli apapun warna cat dan kemudian membelinya kembali dalam membeli yang berbeda dankemudian terus melakukan itu sampai Anda memiliki tingkat panas yang diinginkan Anda.

Dapatkan blacklist mobil 10:-----------------------Dikirim oleh: monty
Kalahkan baron di balap, ia akan memberi Anda 2 penanda, pilih penanda 2 dan Anda akan mendapatkan merah mudaslip (mobil), sekarang pergi ke rumah aman, blacklist, carselect dan Anda memiliki mobil Cayman S

Anda Tidak Dapatkan Busted Jika Anda Busted!:----------------------------------------Dikirim oleh: Tidak Harus DiungkapkanEmail: dbhattacharya123@gmail.com
Lihat dudes, ini adalah tip! Sementara di u mengejar mendapatkan rusak, maka jangan khawatir! Ketika mereka bertanyauntuk fine, memberikan uang kepada mereka bahkan jika Anda tidak memiliki apapun. Sekarang pergi ke MENU UTAMA KARIR dan klikpada LOAD. Pilih alias Anda dan klik OK. Anda melihat uang Anda dan mobil Anda kembali, juga menurunkanpanas.P.S. : Autosave ini mungkin atau mungkin tidak pada!

Meningkatkan Bounty:----------------Anda dapat meningkatkan karunia Anda sebanyak yang Anda inginkan dan lengkap bagian dari tonggak Anda. Pertamamendapatkan dalam pengejaran dan kemudian menemukan langkan (ex. di atas bus di terminal bus) pergi sebagai menutupke ujung bus jauh dari jalan sampai mungkin tanpa jatuh dan tanpa polisiberikut Anda atas jalan. Lalu duduk di sana dan menonton polisi gila. Lebih baik jika Anda panasadalah 2 atau sebagai polisi tingkat yang lebih rendah kadang-kadang akan melupakan Anda dan Anda akan mendinginkan diri. Pada yang lebih tinggitingkat meskipun polisi akan melayang-layang di bawah Anda serudukan ke satu sama lain dan segala sesuatu yang lain. Inimenghancurkan kendaraan mereka yang pada gilirannya menimbulkan Anda karunia dan panjang mengejar Anda. Anda bisa duduksana selama yang Anda inginkan tetapi periksa belakang Anda secara berkala hanya untuk membuat satu yakin dari mereka tidakmendapat cukup pintar untuk datang jalan. Tertinggi Aku sudah dari salah satu pengejaran hampir 6juta karunia.

Re-Acak slip Pink:--------------------Setelah mengalahkan saingan daftar hitam, Anda dapat memilih untuk mengambil slip merah muda dari mereka. Karenaisi slip merah muda secara acak, Anda harus berusaha untuk menyimpan permainan sebelumbalap saingan; ulang permainan dan restart lomba jika Anda mendapatkan sesuatu yang tidak Anda inginkan.

Mendapatkan hambatan masa lalu:------------------------Ketika dalam pengejaran (pada sebagian besar tingkat panas 3 sampai 5) ada hambatan dengan SUV dan lainnyamobil. Jangan memukul mereka di depan. Mesin ada dan akan memperlambat Anda, bahkan denganKecepatan Breaker. Saat mengemudi ke arah hambatan, pergi sangat cepat. Kemudian, gunakan Breaker Kecepatandan putar sehingga sudut depan kiri atau kanan mobil Anda menghadap samping polisi. Anda dapatpergi melalui cara itu, atau berbelok sedikit lebih untuk melewati rintangan dengan mudah.

Keterampilan hal:--------------Dikirim oleh: Apurv ShauryaEmail: masterapurv@gmail.com
percaya atau tidak.saya pertama kali dimainkan nfs pengejaran 2. jadi saya tidak tahu topi nitro.saya menemukan di nfs paling dicari saat balap dengan banteng hitam tidak. 2I dengan kesalahan. Menekan tombol.sampai kemudian saya ras sehingga tinggi tanpa menggunakan nitro, hanya mobil saingan.(I cukup beruntung untuk memenangkan semua mobil saingan, semua 15)jadi dont membayar perhatian besar pada nitro. jika u r cukup terampil. Anda pasti akan menang.

Bagaimana mengalahkan silet Callahan:---------------------------Dikirim oleh: abi
jika Anda ingin mengalahkan silet Anda perlu menggunakan mobil yang cepat seperti Dodge Viper srt 10 Carrera yanggt atau Gallardo lambroghini dan marcielago dan jika Anda ingin memilih mobil lambat seperti chevycolbalt ss maka saya sarankan Anda bekerja pada kinerja Anda dan mengambil kuts pendek ketika sampai Andaterhadap silet Callahan.

TIDAK PERLU KUNCI DARI MENJAGA NIROUS ditekan:--------------------------------------Dikirim oleh: Anant Malik
Cheat ini bekerja di XP ONLY.Turn pada Nitrous INFINITE menggunakan sebuah PELATIH. Ubah kunci nitrogen untukSHIFT KANAN. Tekan tombol jendela. Hibernate pc Anda. Restart pc. Log in NFSMW Terbuka.Restart Ras. Sekarang Anda dapat Fokus pada tombol arah saja. Nitrous akan tetap pada.

Petunjuk:-----Dikirim oleh: tanvrEmail: tamvrah25@gmail.com
Dalam nfsmw siapa pun bisa mendapatkan mobil sendiri tak kasat mata oleh:
pertama goto folder instalation nfsmw Anda, Anda dapat melihat 'mobil' folder.Then membuka folder yang pertamamembuat salinan cadangan dari folder mobil Anda. kemudian buka folder.You dapat melihat beberapa 'bin' file.Menghapus atau memotong Bin file ke folder lain. maka folder akan kosong. sekarang kebagian'BMWM3GTR' folder lalu copy file bin dari folder yang ke folder mobil sebelumnya. menjalankanpermainan dan Anda akan menemukan mobil Anda memiliki ban saja.Untuk membuatnya normal hanya mengganti file bin dari folder backup.NIKMATI .......

Baik cara untuk menyelesaikan drag race.:--------------------------------Dikirim oleh: Sarath Kumar C U
Its sulit untuk menyelesaikan drag race untuk upaya pertama. Tapi kita bisa melihat masalah ataukendaraan memblokir pada upaya pertama, maka kita bisa pergi tanpa memukul mereka blockables ...Tapi hal yang Anda harus tahu sebelum memasuki perlombaan drag untuk menggeser gir yang sempurna ...

Bounty dan tonggak:---------------------Dikirim oleh: Binny
Semua pergi ke bus berdiri untuk menghindari right.but polisi jika polisi datang sampai kemudian???. Nyayang sederhana tetapi tidak telah menemukan cara untuk escape.i membaca semua petunjuk dan menipu, tetapi saya datang kehanya tahu ini-jika polisi datang dan bust u, u menutup permainan dan mulai dari awal lagi.thats foolish.k, ini adalah bagaimana u melakukannya-"u menunggu di atas bus dan berdiri ketika polisidatang, u bergerak ke depan dan jatuh dari ledge.along dengan u polisi juga akan datang.lalu dengan cepat tekan r (posisi mobil reset) maka u akan kembali pada birai dan polisi.tidak akan bangkrut u "keberuntungan..

Ras menyeret dengan mudah:---------------------Dikirim oleh: Ojaswa Sharma
Ketika Anda memainkan drag race dengan saingan daftar hitam & Anda akan hanya membuatpenyok di sebuah kendaraan, pada saat itu, mulai speedbraker dan mencoba untuk menjauh dari yangkendaraan dan jika oleh kesalahan Anda telah menyentuh bahwa kendaraan, jangan mengambil ketegangan, tidak akanterjadi sampai Anda berada dalam mode speedbraker.

Penanda dibuka:---------------------Dikirim oleh: Dragon Warrior
Blacklist Rival # 15: Ho Seun 'Sonny'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis3. Pertanyaan: hadiah uang tunai ekstra (10.000)4. Unik Visual Upgrade: Vinyl5. Bagian unik Upgrade: Rim6. Kinerja unik Upgrade: Rem

Blacklist Rival # 14: Vince Kilic 'Taz'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan3. Pertanyaan: hadiah uang tunai ekstra (12.000)4. Unik Visual Upgrade: Vinyl5. Bagian unik Upgrade: Hood6. Kinerja unik Upgrade: Suspensi

Blacklist Rival # 13: Victor Vasquez 'Vic'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Kas Hadiah Ekstra (10.000)3. Pertanyaan: Kas Hadiah Ekstra (15.000)4. Unik Visual Upgrade: Gauge5. Bagian unik Upgrade: Kit Tubuh6. Kinerja unik Upgrade: Transmisi

Blacklist Rival # 12: Isabel Diaz 'Izzy'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Rilis mobil dari mengandangkan3. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan4. Unik Visual Upgrade: Vinyl5. Bagian unik Upgrade: Kit Tubuh6. Kinerja unik Upgrade: Supercharger

Blacklist Rival # 11: Lou Taman 'Big Lou'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Kas Hadiah Ekstra (20.000)3. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis4. Unik Visual Upgrade: Spoiler5. Bagian unik Upgrade: Rim6. Kinerja unik Upgrade: Ban

Blacklist Rival # 10: Karl Smit 'Baron'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis3. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan4. Unik Visual Upgrade: Scoop Atap5. Bagian unik Upgrade: Hood6. Kinerja unik Upgrade: Suspensi

Blacklist Rival # 9: Eugene James 'Earl'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Rilis mobil dari mengandangkan3. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan4. Unik Visual Upgrade: Gauge5. Bagian unik Upgrade: Hood6. Kinerja unik Upgrade: Supercharger

Blacklist Rival # 8: 'Jewels' Jade Barrett
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan3. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis4. Unik Visual Upgrade: Kit Tubuh5. Bagian unik Upgrade: Spoiler6. Kinerja unik Upgrade: Transmisi
Blacklist Rival # 7: Kira Nakazoto 'Kaze'
Penanda=======1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis3. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan4. Unik Visual Upgrade: Vinyl5. Bagian unik Upgrade: Spoiler6. Kinerja unik Upgrade: Ban

Blacklist Rival # 6: Hector Domingo 'Ming'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis3. Pertanyaan: hadiah uang tunai ekstra (50.000)4. Unik Visual Upgrade: Vinyl5. Bagian unik Upgrade: Rim6. Kinerja unik Upgrade: Suspensi

Blacklist Rival # 5: Wes Allen 'Webster'
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis3. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan4. Unik Visual Upgrade: Vinyl5. Bagian unik Upgrade: Hood6. Kinerja unik Upgrade: Supercharger

Blacklist Rival # 4: Joe Vega 'JV'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: hadiah uang tunai ekstra (100.000)3. Pertanyaan: Unknown4. Unik Visual Upgrade: Vinyl5. Bagian unik Upgrade: Kit Tubuh6. Kinerja unik Upgrade: Mesin

Blacklist Rival # 3: Ronald McCrea 'Ronnie'
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Extra menyita pemogokan3. Pertanyaan: Unknown4. Unik Visual Upgrade: Rim5. Bagian unik Upgrade: Scoop Atap6. Kinerja unik Upgrade: Ban

Blacklist Rival # 2: 'Banteng' Toru Sato
Penanda=======
1. Pertanyaan: pink slip2. Pertanyaan: Dapatkan keluar dari penjara gratis3. Pertanyaan: perawatan Lepas dari mengandangkan4. Unik Visual Upgrade: Gauge5. Bagian unik Upgrade: Vinyl6. Kinerja unik Upgrade: Supercharger

Tip untuk menghindari polisi dengan mudah:---------------------------Dikirim oleh: Eddision
Jika Anda merasa sulit menghindari polisi kemudian coba ini, dan ini juga baik untuk memperoleh lebihkarunia dengan mudah. Untuk ini, Anda harus pergi ke jembatan seperti struktur ditemukan di sekitar stadionsementara akan melalui jalan raya. hanya memperlambat dan berputar di sekitar jembatan secara keseluruhan dari satuujung ke Crossway lain, dan di sini Anda akan menemukan bahwa meskipun mobil polisi di sekitar Anda,kemudian juga mereka tidak bisa menemukan Anda, juga diuntungkan oleh bridge - helikopter juga tidak mampuuntuk menemukan Anda.

Win Races Mudah:-----------------Dikirim oleh: Eddision
Saya tahu sebagian besar orang ingin memiliki mobil dengan kecepatan yang baik, tetapi saya telah menemukan bahwa mobilyang memiliki penanganan yang baik dapat memenangkan perlombaan dengan mudah, salah satu yang terbaik adalah CLIO. Dengan ir Anda bisa menanghampir semua ras (kecuali yang panjang), dan dengan nitrat baik dan accleration lebih mudah untukmemenangkan lomba apapun tanpa ketegangan apapun, coz Anda tidak perlu untuk memperlambat di sudut-sudut dan dengan mudah bisa naikdengan itu. Untuk performa terbaik STEERING menyempurnakan KE 3, PENANGANAN UNTUK 2, Nitrous UNTUK 5 & TURBO UNTUK 5.

Untuk banyak panas:-------------Dikirim oleh: wickedjesterEmail: cowboymarx@gmail.com
jika Anda harus banyak panas pada Anda di awal permainan, apa yang Anda lakukan adalah pergi ke halte busyang duduk di legde, polisi cant sampai ke Anda dan Anda akan mendapatkan semua karunia Anda dan tonggaksyarat-syarat.

Skiping Blacklists:-------------------Dikirim oleh: Ankit SinghEmail: rjsngh618@gmail.com
Untuk melompat daftar hitam, seperti blacklist 14, kekalahan blacklist 15. Untuk mengalahkan blacklist 15, Andaharus menjalankan dua balapan sirkuit, setelah memenangkan sirkuit balap terakhir. Permainan akan menyatakan dirinyadikalahkan. Sekarang jangan tekan (Enter) kunci, klik kiri pada melanjutkan. Itu sekarang permainan akan membiarkanAnda memilih penanda dari Taz, (daftar hitam 14) bukan blacklist 15.Catatan: - 1.After mengalahkan menunggu daftar hitam untuk status - dikalahkan, lalu cepat-cepat klikLanjutkan.2. Jangan mencoba untuk melewati daftar hitam 1, setelah mengalahkan blacklist 2 atau permainan tidak akan merespon sampaiAnda me-restart pc anda atau menutup pertandingan dengan task manager.

Mudah trik untuk cooldown pada level 5:----------------------------------Dikirim oleh: Pranjal Buragohain
Jika u merasa sulit menjadi dingin tingkat panas yang lebih tinggi dan tidak ingin menggunakan cheatsmaka di sini adalah cara.
Cukup menekan tombol peta pergi ke rosewood dan kemudian kepala ke stadion, yang terletak padabagian utara di peta dapat mengidentifikasi u di peta dengan zoom, oval seperti yang dibentuk dengan2 mengejar pemutus. Untuk pergi ke sana Anda dapat mengaktifkan sistem GPS atau pergi manually.Its yang terbaiktempat untuk menghindari polisi ketika u akan mencapai mematahkan pemutus ada entri gerbang mengejar dengannyamemasuki stadion.Tentu saja polisi akan bergerak dekat gerbang pintu gerbang juga akan tersumbat sehingga hiduppolisi tidak bisa masuk. Ya keren bawah lambat tetapi bekerja setiap waktu ...NIKMATI Mempercepat Pran ...

Bagaimana untuk memenangkan Tollbooths dengan cara yang mudah:-------------------------------------Dikirim oleh: Andrew Petir
Jika Anda harus menang waktu Ujian pabean mudah jadi ikuti 5 aturan:
1-Jangan melakukan start sempurna.2-Jangan terburu-buru sehingga anda menekan lalu lintas.
Dan yang paling Penting:3-Masukan oxide saat mundur mencapai 2.4-Jangan mengambil jalan pintas pompa bensin.5-Ambil jalan pintas panjang.

Perlu untuk kecepatan yang paling dicari 1,3 - mendapatkan mobil slip merah muda dari semua blacklist:-------------------------------------------------- ------------------------Dikirim oleh: narendra
hai i am narendra saya menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan semua mobil dari blacklist. pilih penanda inisementara memilih penanda. saya cemberut mengatakan bahwa ia bekerja mencobanya! mengajukan pertanyaan apapun untuksaya tentang nk30283@gmail.com nfs paling dicari [orkut]
Blacklist # 15: Sonny - Pertama "?" penandaBlacklist # 14: Taz - Kedua "?" penandaBlacklist # 13: Vic - Ketiga "?" penandaBlacklist # 12: - "?" Izzy Pertama penandaBlacklist # 11: Big Lou - Kedua "?" penandaBlacklist # 10: Baron - Ketiga "?" penandaBlacklist # 9: - "?" Earl Pertama penandaBlacklist # 8: Jewels - Kedua "?" penandaBlacklist # 7: Kaze - Ketiga "?" penandaBlacklist # 6: - "?" Ming Pertama penandaBlacklist # 5: Webster - Kedua "?" penandaBlacklist # 4: JV - Ketiga "?" penandaBlacklist # 3: Ronnie - Pertama "?" penandaBlacklist # 2: Banteng - Kedua "?" penandaterima kasih! bekerja dengan sangat!


sumber: http://www.cheatbook.de/files/nfsmw.htm

2 komentar:

  1. AH hebat sarannya tetapi gw gak setuju sama yang menghindari dari busted dengan alt f4 itu memang gak kelihatan bustednya tapi liat dulu masalahnya busted nya sampai 50.000keatas ,liat di rap sheetnya.maaf kalo saya bilang yang agak menyinggung perasaan.

    BalasHapus